Laman

Kamis, 23 Juni 2011

Contoh Surat Lamaran Biasa

Pekanbaru, 06 Juni 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Bapak/ibu pimpinan
Cinema riau XX1
Jl. Riau lantai 4 mall ciputra seraya
Di tempat.
Pekanbaru.

Dengan Hormat,

Sesuai dengan adanya penawaran lowongan pekerjaan dari Cinema riau XX1 Mall , seperti yang saya dengar dari salah seorang pegawai Cinema riau XX1. Saya mengajukan diri untuk bergabung atau bekerja di Cinema riau XX1

Data singkat saya, seperti yang berikut ini :
Nama : ANGGI FIRDAUS MULYANTO
TTL : Pekanbaru, 24 Mei 1992
Pendidikan Terakhir : SMK Telkom
Alamat : Jl. Bunga Kertas No. 9 Sukajadi Pekanbaru.
Telepon/HP : 083186947668

Dan sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1. Foto Copy Ijazah Terakhir
2. Foto Copy KTP
3. Pas Foto 4x6

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.





Hormat Saya



ANGGI FIRDAUS.M

2 komentar: